Sudah pasti varian
baru dari Ducati ini akan dipasarkan juga di Indonesia, keterangan resminya
langsung terlontar dari sales dan marketing Director, Ducati Motor Holding.
Disain Scambler Sixty2 hampir sama persis dengan versi 803 cc, ciri paling
membedakan adalah bentuk kenalpotnya . Coba ganti pipa gas buang aftermarket
dan ganti ganti warna body pasti sulit membedakannya.
Kapasitas mesinnya
hanya 400 cc atau tepatnya 399 cc dengan
teknologi serupa Scambler bermesin 803 cc mesin L twin Desmodromic berpendingin
udara dengan dua klep di masing-masing silindernya . Bedanya pada konfigurasi
bore x stroke nya yang hanya 72mm x 49 mm, sedangkan versi 803 cc adalah 88 mm
x66 mm, Wajar jika power jauh berbeda, 803 cc mencapai 75 dk sedangkan versi 400 cc ini hanya 41 dk.
Riding positionnya
nyaman berkat stang lebar, jok rendah hanya 790 mm. Juga didukung ban belakang
160/60 x17 dengan patttern baru dan sudah mengusung rem ABS. Suspensi depan 41
mm membuatnya tampak berisi.
Ada day time
running light , pakai LED
Mesin tampak
luar garang
Jok belakang
lebar memanjakan pembonceng
DATA
SPESIFIKASI
Mesin :L-Twin desmodromic,
2 valves
Sistim
pendingin : Udara
Kapasitas
ruang bakar : 399 cc
Borex
Stroke : 72 mm x49 mm
Ratio
kompresi : 10,7:1
Power : 41 dk @ 8750 rpm
Torsi : 34.6 Nm @ 8000
rpm
Transmisi : 6 speed
Jarak sumbu
roda : 1.460 mm
Tinggi
jok : 790 mm-770 mm
Suspensi
depan : Showa 41 mm
Suspensi
belakang : Kayaba ajustable preload
Pelek
depan : Light weight alloy , 300” x 18”
Pelek
belakang : Light weight
aloy, 450” x 17 “
Ban depan : Pirelli MT 60 RS 110/80
R 18
Ban
belakang : Pirelli MT 60
RS 160/60 R 17THANKS FOE WATCHING
Tidak ada komentar:
Posting Komentar