Translate

Minggu, 06 November 2016

CARA MENINGKATKAN PERFORMA YAMAHA NMAX

                      


  Yamaha  NMAX sudah dibekali mesin 150 cc dan mengusung sistim injeksi bahan bakar, belum dirasa  cukup? Ada juga Variable Valve Actuation (VVA) yang memungkinkan durasi juga lift noken as atau kem bisa berubah sesuai putaran mesin, masih kurang juga? Kalau begitu upgrade saja performanya. Ada btiga bengkel yang menawarkan paket performa NMAX , silahkan pilih.

PAKET TUNE UP USR
      Kalau ini tanpa  bore up,sediakan Rp 1,1 juta untuk mendapatkan setingan ala Ultra Speed Racing sentuhan CVT dengan seting ulang per dan roller. “Harga juga termasuk biaya jasa ,” ucap Mona dari USR . Jika masih dirasa kurang, ditawarkan juga koil USR seharga Rp 400 ribu untuk menyempurnakan pembakaran. “ Kompresi naik jadi 11,5:1, masih oke pakai knalpot standard dan minum pertamax.


                                  Paket tune up usr, memaksimalkan komponen standard dengan porting polish



                   Roller lebih ringan serta per CVT yang lebih keras sudah termasuk dalam paket tune-up USR

PAKET BORE UP YONK JAYA
       Buat pencinta NMAX yang ada di bandung bisa datangi Yonk  jaya, ada paket bore up 177cc. “ Blok dengan piston berdiameter 62 mm, paketan sudah termasuk piston forging, ring, pin piston,  lengkap tinggal pasang aja dengan harga Rp 1,75 juta “ ucap Koh Yong dari Yonk Jaya Motor, Bandung. Belum puas dengan 177cc.? Jangan khawatir Yonk jaya juga menyediakan bore up 200 cc. Piston yang digunakan berdiameter 66mm, makin bengkak, maka penggunaan kenalpot standard sangat tidak disarankan dan harus mengatur ulang suplai bahan bakar yang masuk.


  
                                                Kalau masih kurang bisa di bore up 200cc dengan piston 66 mm
.

PAKET BORE UP TDR
           Cara instan bisa langsung menggunakan paket bore up TDR menggunakan piston forging berdiameter 62 mm, hasilnya kapasitas ruang bakar naik menjadi 177 cc . “Blok yang digunakan NMAX yang diperbesar boringnya “ jelas Beni Rachmawan pemegang merek TDR.


              Pemasangannya plug and play, Benny juga menjelaskan jika tidak perlu ubahan squish di cylinder head standardnya.  Juga masih bisa pakai knalpot standard agar suara tetap adem. Harga yang ditawarkan Rp 2,25 juta sudah termasuk blok, ring piston, piston pen dan kelengkapan lainnya, garansinya satu bulan .

                                        THANKS FOR WATCHING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar