Translate

Sabtu, 08 Oktober 2016

PERJALANAN NYAMAN BERSAMA ALL NEW TOYOTA KIJANG INNOVA 2.0 V


   Berbekal mesin 2000 cc dengan bahan bakar bensin. All New Kijang Innova mumpuni membelah padatnya lalu lintas saat liburan. Tak bisa dipungkiri, All New Toyota Kijang Inova 2.0 v enggak hanya enak diajak berpetualang di alam bebas. Tapi juga menyenangkan ketika harus membelah jaanan di dalam kota.
    Setelah puas membelah kawasan perkebunan teh di Rancabali dan Ciwidey, kini Bandung jadi tujuan berikutnya, Apalagi, kota ini sudah jadi tujuan wisata, selain menyuguhkan keanekaragaman kuliner, beberapa ruas kota kembang julukan kota Bandung tersebut banyak dijadikan tempat untuk berfotoria.
     Hal tersebut menbuat jalanan lebih padat . Kondisi ini tentu membutuhkan kendaraan dengan performa mesin di segala putaran yang mumpuni.
     Sang Legenda bertipe V yang dijadikan andalan untuk jalan jalan memiliki type mesin 1TR-FE berkapasitas 2000 cc, mampu mengail torsi tinggi sebesar 18,7 kgm ( 183 Nm) pada 4000 rpm. Berkat teknologi Dual VVT-i, pengendara enggak perlu takut kehilangan tenaga, plus tak usah khawatir soal konsumsi bahan bakar.
    Ruang kabin yang lega dengan disain interior yang mewah, menimbulkan kesan terendiri saat berkelana di jalanan kota Bandung dan sekitarnya. Head unit layar sentuh 8 inci, memiliki bnanyak fitur yang bisa di manfaatkan, baik pengemudi maupun penumpang.
     Sambil membelah kepadatan lalulintas di Bandung, paling enak sambil mendengarkan alunan lagu . Kemampuan seting saund system dari depan, tengah maupun belakang bikin perjalanan enggak membosankan. Puas membelah padatnya lalulintas Bandung All New Kijang Innova mengejar sunset di bendungan Jatiluhur , Purwakarta. Performa mesin yang maksimal mencapai 139 ps (137dk)/ 5.600 rpm , membuat perjalanan melalui jalan bebas hambatan bisa tepat waktu.



               Ruang kabin yang lega dan mewah, berkat kombinasi warna coklat dan hitam.



Head unit layar sentuh 8 inci, sound system bisa diatur menyenangkan untuk semua penumpang




            Performa mesin 1TR-FE berkapasitas 2000 cc Al New Kijang Innova, mumpuni,

            Mengejar sunset di bendungan Jatiluhur , Purwakarta dengan All New Kijang Innova

               THANKS FOR WATCHING



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar