Translate

Selasa, 18 April 2017

TRIK MERAWAT HAND GRIP SEPEDA MOTOR



   Ternyata Hand Grip yang terbuat dari karet ini wajib hukumnya untuk dibersihkan secara berkala. Karena debu bercampur air hujan kemudian kering terkena matahari hal ini akan menimbulkan kerak kotoran pada hand grib tersebut.
   Sebenarnya perawatan hand grip  sangat mudah dan tidak perlu alat atau bahan yang susah didapat. Tinggal menyesuaikan dengan bahan dari hand grip tersebut. Hand grip di pasaran saat ini ada terbuat dari bahan karet, krom dan kulit,
    Terus apa saja bahan yang harus disediakan untuk membersihkan ketiga jenis bahan hand grip tersebut. Harus disediakan sikat gigi baru dan spone, sedangkan obatnya kita menggunakan berbagai macam sesuai bahan dari hand grip tersebut.
 
Hand grip sangat jorok nggak pernah dibersihkan.


       1.   Handgrip berbahan karet, tetesi sikat gigi pakai sabun lalu sikat sambil disemprot pakai air hangat.

      2.    Handgrip berbahan kulit, tinggal poles kulit pakai bahan kimia pembersih kulit. Setelah itu finishing deng menyiram air hangat dan di lap agar tidak licin.

     3. Hand grip yang berbahan krom. Olesi lapian krom dengan turtele wax lalu diamkan sekitar 3-4 menit, setelah itu lap dengan kaos halus dijamin kinclong.

                                             THANKS FOR WATCHING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar