Translate

Sabtu, 18 Februari 2017

SEKUTER MASA DEPAN ALL ABOUT SMART ESCOOTER CONCEPT


   Langkah pabrik Mini pembuat Mini Coper lewat Mini Escooter, memunculkan beberapa followers. Salah satunya, smart yang telah mengembangkan Smart Escooter Consept, rancangan Jonathan Ive. Sekuter yang ini mengandalkan batrai Lithium-ion sebagai sumber tenaga, jadi kalau habis harus dicolokkan ke stop kontak ya. Sekali isi penuh batrai sekutik ini dapat dijalankan sekitar 3-5 jam.
  Disain unik dengan fitur canggih jadi keunggulan utama sekuter asal Jerman ini. Simak bagaimana iPhone menjadi perangkat utama yang dilengkapi dengan GPS, juga berfungsi sebagai pengatur “on-board”. Kelemahannya ketika hujan hanya dapat pasrah menerima keadaan tapi dapat disiasati kalu pabrik iPhone mau membuatkan iPhone yang kedap air. Selain itu setiap Escooter hanya dapat diperintah oleh sebuah iPhone, jadi yang nggak bisa kloning ya. Pengguna Hp lain misal Android atau Blackbary maaf .. tidak dapat menjalankan skuter ini lho..ha ha diskriminatif.


    Akhirnya ada anggapan kalau memproduksi Escooter dengan ketergantungan hanya  pada iPhone menjadi kesalahan jangka panjang. Namun memang tidak salah lagi kalau segala teknologi yang tertanam, benar-benar canggih dan mencerminkan sekuter masa datang.
    Sekutik ini sanggup mengeluarkan tenaga 5.36 dk selama 3-5 jam dengan output 220V. Disain yang dibuat oleh Jonathan Ive ini sangat mewakili tipikal skuter yang ramah lingkungan, gaul dan futuristik.
   Disan eye catching yang tersirat, tidak salah lagi jika Smart Escooter menyasar kawula muda yang doyan gaya-gayaan di kafe, dengan fungsi kepraktisannya.


THANKS FOR WATCHING




Tidak ada komentar:

Posting Komentar