Translate

Minggu, 12 Februari 2017

4x4 DIRASA KURANG MAKA DATANGLAH 6X6


   Banyak penggemar off-road yang tak puas dengan jip 4x4 biasa. Dimodifikasi dengan semua komponen paling hardcore, digarap selesai. Pakai basis SUV mewah pun sama saja, Ujungnya adalah kemampuan off-road dan kemewaha fitur. Dan gerak 4 roda, kadang tidak mencukupi, terutama bagi mereka yang kemampuan finansialnya tidak sulit.
  Pabrikan hingga builder pun banyak yang menyadari ini. Kaum elite yang memerlukan lebih sekedar 4x4 biasa. Bersedia membayar jumlah uang yang fantastis. Hasilnya pabrikan membuat versi 6x6. Dan ternyata laris manis sehingga monster penjelajah enam roda itupun berkembang.
Inilah beberapa yang paling terkenal untuk saat ini.

HENNESSEY PERVORMANCE VELOCIRAPTOR
     Mobil ini mencuri perhatian dunia sebagai tuner yang membuat mobil sport paling kencang saat ini. Venom GT yang mencatat top speed 434 km per jam.. dahsyat. Mereka juga membuat Velociraptor, SUV berbasis Ford F150 Raptor dengan tenaga 440 dk.
    Untuk konsumen yang ingin kreasi offroader paling edan mereka menyiapkan konsep 6x6 pickup D-Cab 6x6 dilengkapi suspensi high performance dari Fox, gardan belakang dengan locker khusus, pelek 20 inci dan beberapa aksesori custom.
  Di America, varian dengan mesin 600 dk dihargai $ 325,000 atau setara Rupiah 4,42 Milyar, kalau dibawa ke indonesia harganya melambung 3 kali lipat karena pajak.



WILD BOAR OFF-ROAD JEEP WRANGLER HELLHOG
    Bagi para penggemar Jeep, racikan WildBoar bertajuk Hellhog ini bakal membuat kita tertarik. Dilengkapi dengan Mesin V8 Hemi dengan supercharger yang menghasilkan 750 dk dan 915 Nm, gardan Dana 44, serta suspensi special order dari Kings, transmisi otomatis Dakota Custom, monster 6 roda ini sanggup berakselerasi ke 130 km/jam dalam 8 detik.
        Aksesoris pendukung kegiatan off-road termasuk winch dari Come Upinch pada bumper depan, serta roof rack, side rail dan bumper belakang custom, lantas seluruh body dilapisi cat khusus tahan gores yang menjamin aman ketika dipakai off-road.
     Satu lagi terkait medan ekstrem adalah 2 Way Air on-board air suplay system yang dapat menambah dan mengurangi tekanan angin pada 6 buah dan Toyo Open Country 35 inci. Soal Harga versi turn key  alias tinggal pakai berkisar $ 400.000 di USA.



MARCEDES-BENZ AMG G63 6X6
    Inilah SUV pertama yang mengejutkan dunia dengan varian 6x6-nya. AMG G63 6x6 pertama muncul pada 2013, dan dibuat sangat terbatas dengan spesifikasi yang biasa. Harganya pun fantastis $ 550.000 yang ternyata tetap laris dibeli para Sheik Arab. Maklum saja dengan 536 dk, performanya gak malu-maluin. Terbukti sanggup menyentuh 100 km per jam hanya dalam 7,8 detik.




KAHN FLYING HUNTSMAN
   Ford ada Jeep ada, Toyota apalagi, tentu Land Rover maka tak dilupakan adalah khan spesialis dandanan untuk Landy Defender yang turun tangan akibat panas dengan G-Class 6x6 yang ternyata laris.
  Mereka mengambil basis dari Land Rover Defender, menambah satu gardan lagi dengan bodi yang melar menyesuaikan tambahan sasis 400 mm serta fitur kemewahan yang menjadi khas mereka. The Flaying Huntsman 6x6 pun langsung dibanderol tinggi sekitar $400.00  di England.
  Tentu saja spesifikasinya juga mengikuti 6x6 yang lain termasuk mesin V 8 bertenaga 430 dk, serta transmisi otomatis yang lebih tangguh. Selain itu nggak ada detail lain mengenai spesifikasinya. Selain pilihan cat spesial, interior berlapis kulit, sistim audio komplet dan peredam bising yang lebih kedap.




GALERIA 6X6

















THANKS FOR WATCHING










7 komentar:

  1. tolong lah bos aku mau rombak mobilku taft tak jadikan 6x6 gardan tengahnya pakai ap kalau ad jualnya aku mau beli tolong lah bos bantuanya.

    BalasHapus
  2. Ya mana alamat bengkel dan no WA yg bisa dihubungi

    BalasHapus
  3. Gardan tengah untuk membuat 6x6 di mobil Nissan frontier 3000 pakai apa bos

    BalasHapus
  4. Kalau truck toyota DA115 modif 6WD dana kisaran habis berapa boz

    BalasHapus
  5. Kalau hiline long 4x4 dibuat 6x6 habis dana berapa ya?, berapa lama kerjanya
    Oom?

    BalasHapus