Translate

Kamis, 23 Februari 2017

ANGKUTAN BARANG YANG PRAKTIS, ALL ABOUT CARGO SCOOTER


     Awalnya merupakan sepeda yang digowes, seiring perkembangan zaman, muncullah Cargo Scooter yang jauh lebih canggih. Pernah dengar istilah Cargo scooter (CS) belum teman-teman. Buat yang masih awam mari kita lihat uraian ini. Belakangan ini makin banyak  disainer roda dua mulai getol membuat disain khusus CS.
   Awal seharahnya bentuk awal CS bagai sepeda yang bisa digowes. Namun seiring perkembangan zaman, muncul sosok cargo motorcycle. Sepeda motor jenis ini, sekarang sering dipakai jasa delivery order barang atau makanan. Pernah kan kelaparan saat hujan dan malam hari , tinggal telpon pizza or fried chiken dan segala macam fast food , yang datang motor cargo , tapi disini bentuknya masih sangat  sederhana, hanya memanfaatkan motor dengan box samping dan tengah letaknya dibelakang alias diboncengan. Selain tidak sedap dipandang mata juga ridingnya susah.
   Nah dari perkembangan Cargo motorcycle tersebu, baru dikembangkan CS. Walaupun namanya mirip tapi sebenarna CS adalah murni kendaraan roda dua yang digunakan untuk mengagkut barang.
    Namun supaya menghilangkan kesan sekuter pekerja para perancang seperti Eliot Ortiz dan Chengli Hung’s mencoba mengemasnya dalam bentuk unik. Keunikan bentuk dan teknologinya tidakkalah dengan motor yang dipakai untuk harian. Misal kaca spion yang dibuat menyatu dengan stang, dan panel spidometer sudah menganut model digital.

Salah satu kelebihan dari CS adalah posisi barang bawaan diletakkan pada sisi tengah kendaraan. Tentu akan memudahkan pengendara untuk memantau keadaan barang bawaan setiap saat.


Disain kemudi dibuat simpel tetapi tetap canggih. Kaca spion menyatu dengan stang dan panel instrumen sudah menganut model digital

Selain mengangkut barang CS buatan Elliot Ortiz juga didesain untuk mengangkut papan seluncuran, makanan bahkan hewan kecil.

THANKS FOR WATCHING



Tidak ada komentar:

Posting Komentar