Translate

Rabu, 12 Oktober 2016

RAGAM AKSESORIS ALL NEW HONDA CBR 150R STREET FIRE

                               


     Awal Desember lalu PT Astra Honda Motor  bukan cuma meluncurkan All New Honda CB150 Street Fire Special Edition, tapi dirilis juga aksesoris resminya. Paketnya ada seat cowl atau cover single  seater di jual dengan harga eceran tertinggi Rp 360.000. Selain itu, tersedia pula paket aksesoei berupa tank pad, fuel lid pad, radiator protector dan crankcase enggine protector yang dijual dalam paket senilai Rp 300.000. Mendapatkannya bisa dipesan lewat jaringan bengkel resmi Honda. Biar gak penasaran yuuu ...kita lihaat langsung.


                         Tank pad dengan motif carbon plus tulisan CB150R ini selain keren juga berfungsi melindungi tangki motor


Seat cowl ini merupakan cover jok belakang yang membuat tampilan jadi single seater. Bisa dengan mudah dibongkar pasang, jadi enggak perlu khawatir kalo tiba tiba ada cewek njemblem eeh..   cantik  mau nebeng.


Bagi yang bosan dengan disain sepatbor standard, bisa nih diganti dengan fender eliminator yang mempunyai desain minimalis. Jangan khawatir lampu sein dan plat nomor masih bisa terpasang.


Melindungi sirip radiator dari lontaran kerikil yang bikin penyok , sebaiknya lindungi dengan menggunakan cover seperti ini.  Keren dan fungsional khan?



Selain melindungi kaki dari pnas bak mesin, enggine cover ini juga melengkapi lekukan pada bak mesin. Warna merahnya yang klop dengan kelir rangka varian special edition ini.


Nah yang ini mendongkrak tampilan tanki menjadi lebih sporti dengan aksen karbon. Pemasanganya mudah karena disediakan double tape.

THANKS FOR WTCHINH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar