Translate

Jumat, 09 Desember 2016

NYAMAN JADI TEMAN KELUARGA BERPETUALANG, FIRST IMPRESION MITSUBHISI DELICA ROYAL



   Sport Utility MPV ini kali pertama diluncurkan pada 2014 lalu, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang berjiwa petualang, namun tidak meninggalkan mereka rumah.  PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi, memperkenalkan Delica Royal. Mobil ini masuk dalam golongan Multi Purpose Vehicel (MPV) dengan karakter Sport utility Vehicle (SUV). Cirikas Delika adalah graund clearance tinggi khas SUV dengan kabin lega untuk 7 penumpang yang biasa ada pada kendaraan MPV.


   Sebagai varian tertinggi. Delica Royal di hadirkan dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan yang premium. Dengan tetap mempertahankan cita rasa kendaraan SUV yang tangguh dan siap aiajak menjelajah berbagai medan sampai yang semi off-road.
   Dibanderol dengan harga 450 juta, jok berisi baris pertama sampai ke 3 Delica Royal dilapisi bahan kulit berwarna beige, sudah pasti lebih nyaman dan mewah. Adanya Audio Steering Switch bikin pengemudi lebih mudah mengoperasikan audio system, begitu juga Royal emblem membuat terlihat makin eksklusif.
   Pembaharuan lain, kini ada sensor parkir 4 titik yang semakin memudahkan pengemudi. Alloy weel berukuran 18 inci (ban 25/55R18) dengan disain baru menjadikan tampilan Delica Royal makin sporty dan gagah.
   Mesin MIVEC 2.0L generasi terbaru dengan teknologi Auto Stop &Go, yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat pedal rem diinjak dan kendaraan berhenti. Bahan bakar jadi lebih irit dan Delica lebih ramah lingkungan.
   Belum teknologi unggulan lain yang sudah ada , seperti Hill Start Assist bikin lebih aman saat macet di jalanan menanjak. Teknologi Active Stability Control menjaga Delica Royal tetap stabil saat bermanuver atau melewati jalan licin. KTB memberikan 4 pilihan warna yaitu warm wite pearl, cool silvermetallic, eisen grey metallic dan diamon black mica untuk keluarga yang ingin berpetualang.


                                                                  Handle pintu dengan aksen krom, salah satu unggulan


                                                                     Parkir mundur jadi lebih aman dengan 4 sensor


                                        Pelek ukuran 18 inci dengan desain baru yang mengesankan kegagahan Delica Royal



                            Kemudi dengan audio steering switch, memudahkan pengemudian saat berurusan dengan audio sistem.



THANKS FOR WATCHING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar