Translate

Sabtu, 24 Desember 2016

PRODUK JEEP SEHARGA RENAULT KWID, ALL ABOUT JEEP TRAILER CAMPERS


   Jeep  memperkenalkan model baru trailer untuk berkemah. Dengan produk baru ini, Anda bisa berkemah dimana saja, bahkan di medan off road sekaipun. Produk-produk Jeep dikenal luas selalu memberikan pelanggannya rasa kebebasan dan berpetualang kemanapun mereka mau pergi. Terimakasih kepada rekan dari Mopar , yang membuat Jeep dapat dibawa pada pengalaman pertualangan  yang baru. Dimana dengan kendaraan Jeep , keluarga juga dapat menikmati petualangan di luar ruang. Tetapi paling utama bahwa tidak ada produsen lain dapat menawarkan hal seperti ini.
  

       Fitur dari camping trailer ini meliputi, pelek alumunium 17 inci, lampu belakang, bemper suar, lambang Jeep dan hood ties. Tak hanya itu, konstruksinya di buat dari alumunium berbentuk pipa ringan , ban 32 –inci BF Good rich Mud Terrain, trailing-arm dengan suspensi, pelindung rocker berlapis berlian dengan ground clearance 305 mm.
 Bila spesifikasi tersebut masih dianggap kurang ekstrem, Anda bisa memesan yang model ekstrem. Dimana model ini memiliki kerangka, berspesifikasi heavy duty, jarak dari tanah 381 mm, fender alumunium berlapis berlian , dan ban 35-inci BF Goodrich Mud Terrain.
   

      Itu baru spesifikasi luarnya, bagaimana dengan  dalamnya ? Bagian head room-nya setinggi  1.829 mm, ada tempat tidur ukuran queen zise, meja tengah model stow tabel dan inverter listrik 110 V

   Harga dari produk tersebut  9.995 dolar AS (Rp 89,8 juta) untuk model standard dan model ekstrem dilabeli 11.995 dolar AS (Rp 107,8 juta). Wah harganya mendekati  satu unit mobil Renault Kwid.


THANKS FOR WATCHING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar