Translate

Kamis, 29 Desember 2016

MAKIN SEXY DENGAN SHOCK UPSIDE DOWN, UPGRADE SHOCK DEPAN YAMAHA N MAX

                                        

   Ada virus upgrade baru  dikalangan pencinta modifikasi Yamaha NMAX , yaitu penggunaan shock model upside down. Tren seperti ini tentunya supaya NMAX semakin sexy layaknya sang kakak besarnya TMAX yang memang sudah mengadopsi shock model terbalik ini.
   Di pasaran tersedia dua pilihan shock upside down ini. Ada merek Ride It dan Fast Bike. Untuk memakai shock model ini tidak perlu penyesuaian khusus, kecuali yang sudah ganti kaliper, biasanya harus bikin ulang braket kaliper baru.
   Mari kita bahas satu persatu mulai dari merek Ride It terlebih dahulu. Merek ini sangat lengkap sudah dilengkapi dengan as komstir dan segitiga sepaket dengan upside down nya. Sehingga shock depan dan seperangkat segitiga asli bisa diistirahatkan.

                                     

   Berat dari Ride It sekitar 9 Kg, fitur tambahan dari shock ini dilengkapi dengan preload diatas shocknya. Ada15 klik (0-15) untuk setingan preload mau dibikin soft atau hard. Harganya Rp 2,55 juta , warnanya ada kuning, silver, hitam dan merah.
    Kedua ada merek Fast Bikes yang lebih simpel dijual hanya shocknya saja, tidak sepaket dengan segitiga dan komstir jadi masih bisa pakai segitiga dan as standard hanya lepas shocknya saja, beratnya hanya 3 kg saja. Shock ini tidak disertai seting preload . Di ujung shoknya ada baut seperti stingan tapi itu hanya pemanis saja.

    Diameter shock Fast Bikes terukur 31 mm, harhanya juga terjangkau  Rp 900 ribu warna tersedia silver, hitam , merah, kuning dan biru. 

                                   

                                                        THANKS FOR WATCHING


1 komentar: