Translate

Kamis, 15 Desember 2016

BIAR NODA DAN BAU APEK HILANG, CARA PERLAKUAN PADA KARPET MOBIL YANG BASAH


    Karpet di dalam kendaraan bisa basah, apalagi saat ini dalam kondisi musim hujan. Alas kaki yang masih basah saat masuk ke dalam kabin, dapat  membuat karpet menjadi basah. Dapat tejadi juga saat membuka pintu dalam kondisi masih hujan. Jika karpet dibiarkan dalam kondisi basah, enggak hanya bikin bau apek ,tapi juga bisa meningalkannya noda yang membandel. Terus apa yang harus dilakukan apabila karpet basah? Dapat dilakukan sendiri, dengan alat alat yang dijumpai di sekitar kita, bahkan cairan pewangi pakaian bisa digunakan.

Mari kita simak hal berikut ini.
     

         Angkat dan kemudian cuci karpet dengan air sabun. Enggak hanya menghilangkan noda air hujan, tapi juga mengusir bau apek yang kemungkinan besar timbul.


                        Kemudian cuci dengan air bersih, pastikan semua bagian karpet bersih dari sabun.



             Juga bisa disemprotkan cairan pewangi untuk pakaian. Biar karpetnya jadi wangi



Jemur karpet, jangan langsung terkena sinar matahari. Memang agak lama keringnya, tapi enggak bikin warna karpet berubah  Jangan lupa lihat dan bersihkan juga lantai di bagian bawah karpet. Siapa tau masih ada air yang mengenang.


  Dalam kondisi sering terjadi hujan, tidak  ada salahnya kalau permukaan karpet standar dilpisi dengan yang berbahan karet.


\

THANKS FOR WATCHING




Tidak ada komentar:

Posting Komentar